Senin, 24 September 2007

kisahku


mmm... tentang aku,,
Aku hanyalah seorang makhLuk yang bisa menyenangkan n bisa juga menyebalkan...

kadang aku baik n kadang pula aku di anggap jahat...

aku memang ga mau sok perfect,ntar di kira nyaingin yang nyiptain aku..

kata orang kota Roma tidak di bangun dalam satu malam..
nah itulah diriku..

kata orang biarkan air mengalir kepemukaan..
nah aku tidak mau seperti air..

aku berkata bintang bersinar di tempat yang gelap..
jadi aku butuh kegelapan supaya jadi bintang

aku berkata filosofi padi itu bagus,semakin berisi semakin merunduk..jadi aku tidak boleh sombong...

kuberkata
"Kian terasa asing diri diantaramu, yang lenyap peduli
Luncuran kata berhimpitan dalam aksara yang bungkam
Celoteh tinta berhamburan tanpa makna, jemariku...
Masih lincah menggoresi tembok kealpaan mu
Kembali ! kembali padaku !
Hidupkan aksara tanpa kata menjadi kidung terindah.

kisahku...
mungkin kisah cinta biasa
sudah sering terjadi di dunia percintaan
namun bekasnya
sampai sekarang tak terlupakan
apakah benar...
bahwa cinta tak hrs memiliki?
kalo tak bisa knp harus ada rasa cinta?
jawab donk...."

Tidak ada komentar: